Kamis, 09 Maret 2017

Ruhut: Kampanye seperti Anies ngatain agama, kita enggak gitu bos!

sumber : merdeka.com | idnmagazine.com
IDNMagazine.Politik - Juru bicara pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Syaiful Hidayat, Ruhut Sitompul menyinggung pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno. Dia menyebut Ahok-Djarot tidak seperti Anies-Sandiaga yang kerap membawa isu agama saat melakukan kampanye.

"Kalau kau mau kampanye seperti Anies ngatain agama kita enggak gitu bos. Kita penuh dengan kesantunan, lihat karya nyata," kata Ruhut saat dihubungi, Jakarta, Kamis (8/3).

Ruhut juga membantah bila Ahok-Djarot belum melakukan kampanye memasuki hari ketiga masa kampanye. Menurutnya, kampanye tidak selalu harus dipertontonkan ke media dan terpenting tim pemenangan dan Ahok-Djarot terus bekerja keras memenangkan pilkada.

"Kau enggak tahu apa yang kita lakukan, kita enggak perlu penampakan-penampakan gitu. Yang penting menang, Pak Ahok kerja terus," ujar dia.

Bukan hanya itu, mantan jubir Partai Demokrat ini juga menegaskan bila Ahok-Djarot sudah mulai melakukan blusukan-blusukan ke beberapa lokasi. Hanya saja, hal itu tidak terpantau oleh media.

"Sudah blusukan, kalian saja enggak tahu. Pak Djarot sudah berapa titik. Kau saja yang enggak ikutin," pungkas dia.

Memasuki hari ketiga masa kampanye putaran dua Pilgub DKI Jakarta, pasangan Ahok-Djarot belum juga terlihat gencar melakukan blusukan-blusukan seperti pada putaran pertama. Kampanye yang dilakukan Ahok-Djarot justru digelar secara diam-diam tanpa diketahui oleh awak media.

sumber : merdeka.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: