Senin, 06 Maret 2017

Pria Ini Rela Gelontorkan Rp662,5 Jt untuk Operasi Jadi Alien Tanpa Gender!!!

sumber : okezone.com | idnmagazine.com
IDNMagazine.Unik - Seorang make-up artist asal Los Angeles bernama Vinny Ohh rela menggelontorkan dananya hingga USD50 ribu atau setara Rp662,5 juta untuk melakukan operasi plastik. Dia melalui 110 operasi plastik untuk mengubah dirinya menjadi alien aseksual atau tanpa gender. 

Manusia umumnya punya alasan tersendiri untuk memutuskan operasi plastik, namun tak ada yang yang ingin menjadi alien. Ohh mengklaim tidak ingin diidentifikasikan sebagai perempuan atau lelaki dan ingin menjadi alien yang menurutnya merupakan cerminan dirinya.

Ia memulai proyek tak biasanya ini sejak usia 17 tahun ketika pertama kali memberikan lip filler, kemudian dua rhinoplasties, beberapa filler pipi dan tulang alis, serta banyak lagi. Hal ypaling ekstrem adalah prosedur yang akan dilakukannya yaitu mengangkat organ genital, puting, tali pusat, dan membenarkan dahi. 

“Keseluruhan kesan yang saya ingin lakukan adalah alien. Saya ingin menjadi hybrid, tidak laki-laki atau perempuan," kata pria berusia 22 tahun tersebut kepada Caters News. "Saya ingin menjadi tak punya kelamin dan tanpa gender sejak saya berumur 17. Saya sudah pergi ke dokter untuk melihat apakah itu mungkin tetapi tidak memiliki keberuntungan. 

Saya tidak ingin orang berpikir aku mencoba untuk berubah menjadi seorang wanita. Saya bisa hidup tanpa organ seksual jadi mengapa saya harus memiliki penis atau vagina," ujarnya. Ohh mendeskripsikan dirinya sebagai makhluk yang extraterestrial, sangat berantakan, terobsesi diri yang sering menggunakan lensa hitam dan mewarnai rambutnya dengan warna yang tidak biasa. Belum lama ini, dia menghapus seluruh alisnya sehingga membuatnya menjadi lebih mirip alien.

sumber : okezone.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: