Kamis, 09 Maret 2017

Perindo mantap dukung Anies-Sandi di Pilgub DKI 2017

sumber : merdeka.com | idnmagazine.com
IDNMagazine.Politik - Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/3) malam. 

Dalam pertemuan tersebut, secara tegas, Partai Perindo menyatakan diri mendukung pasangan Anies Sandi pada Pilgub DKI putaran kedua. 

"Ya tentunya mendukung itu kan bukan masalah suka tidak suka. Untuk mendukung itu harus jelas dan mantap," kata Hary Tanoe di kediamannya Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/3) malam. 

Bos MNC group ini mengaku sebelum menentukan pilihan mendukung paslon nomor urut 3 ini terlebih dahulu melakukan serangkaian tahapan. Hingga akhirnya diputuskan mendukung Anies Sandi untuk memenangkan Pilgub DKI Jakarta. 

Hary mengaku saat ini Jakarta membutuhkan pemimpin yang bisa berdiri ditengahi keberagaman. Yang ada di Jakarta. Tentunya lanjut dia pemimpin di Jakarta harus menjadi milik semua golongan etnik, suku, agama bahkan status sosial. 

"Kemudian pemimpin yang tidak membangun tapi menata Jakarta. Jakarta yang asli, mustinya juga membangun Jakarta bukan saja menertibkan Jakarta tapi berikan solusi bagaimana mereka sejahtera bisa meningkat karena Jakarta itu cerminan bagi wilayah lain," ungkap Hary Tanoe.

"Kalau kesenjangan sosial di Jakarta tinggi, itu rasa cemburu sosial, kejahatan dan lain-lain itu akan meningkat dan itu contoh yang tidak baik. Akan mengganggu kesatuan dan persatuan," sambung Hary Tanoe.

sumber : merdeka.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: