Sabtu, 18 Maret 2017

Mau tau iklan-iklan yang sangat sengit? nih 5 Persaingan Iklan Tersengit di Dunia

IDNMagazine.Unik - Iklan menjadi salah satu senjata untuk menarik konsumen, nah tak banyak ide ide iklan ini menggunakan kompetitor di dalamnya sebagai obyek juga hingga persaingan semakin sengit. Mau tau iklan iklan yang sangat sengit di dunia? Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com.

1. FedEX vs DHL


Truk berwarna putih telah lama menjadi sebuah icon untuk merek FedEX. Lalu bagaimana dengan truk berwarna kuning, jika kita boleh menebak iklan sengit itu ditujukan kepada DHL.

2. Pepsi vs Coke


Tidak diragukan lagi, Pepsi dan Coca–Cola adalah merek yang paling sukses di dunia. Diperkenalkan pada tahun 1886 dan 1903, masing-masing, keduanya menjadi saingan satu sama lain berusaha untuk mendominasi pasar minuman ringan berkarbonasi. mencoba untuk memimpin satu sama lain.

3. Burger King vs McDonald’s


Iklan kompetitif yang tidak sehat tidak diijinkan di semua negara. Tapi terkadang, perusahaan – perusahaan tertentu melanggarnya dengan membuat iklan kompetitif tidak sehat yang terselubung. Samar tapi nyata. Seperti iklan ini, contoh jelas yang menunjukkan persaingan antara Burger King dan McDonalds.

4. BMW vs Mercedes


Mobil-mobil BMW diangkut oleh truk bermerek Mercedez.

5. Heineken vs Don’t Drink and Drive campaigns


Papan iklan minuman Heineken, disampingnya terpasang kampanye peringatan “Jangan minum sambil menyetir”

SHARE THIS

Author:

0 comments: