Minggu, 05 Maret 2017

Ahok sebut Jokowi gubernur yang sedang dipinjamkan jadi presiden

sumber : merdeka.com | idnmagazine.com
IDNMagazine.Politik - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendatangi kantor relawan Joko Widodo, DPP Projo, Pancoran, Jakarta. Dalam pidatonya Basuki mengatakan Joko Widodo (Jokowi) masih gubernur Jakarta dan hanya dipinjamkan menjadi presiden.

Dalam kesempatan itu, pria akrab disapa Ahok itu tidak banyak membicarakan program lantaran belum masa kampanye. "Saya enggak bisa banyak bicara program, nanti saya disangka kampanye. Saya sekarang masih gubernur aktif, Selasa di cabut lagi," kata Ahok dalam pidatonya, Minggu (5/3).

Ahok juga mengucapkan terima kasih kepada Projo. Menurutnya, yang dilakukan Projo saat ini sudah tepat lantaran telah meneruskan apa yang sudah dilakukan Jokowi.

"Terima kasih untuk dukungannya kepada saya dan mas Djarot. Perjuangan belum selesai, banyak hal yang mau kita lakukan lebih besar," ujarnya.

"Apa yang dilakukan Projo ini meneruskan apa yang dilakukan Jokowi. Gubernur Jakarta itu masih jokowi, hanya kita pinjamkan ke presiden. Enak zaman Jokowi, waktu kerja yang ditembak pak Jokowi, saya enak saja kerja jadinya," tambahnya yang kemudian disambut tawa warga.

Kedatangan Cagub nomor urut 2 tersebut dalam rangka deklarasi dukungan Organisasi Masyarakat pro Jokowi (Ormas Projo) terhadap pencalonan dirinya bersama wakilnya Djarot menjadi Gubernur DKI Jakarta di putaran kedua.

Seusai acara, Ahok langsung bergegas memasuki mobil untuk melanjuti agenda selanjutnya tanpa berbicara kepada media.

sumber : merdeka.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: