Selasa, 21 Maret 2017

Ahok bakal bikin tim khusus menggalang suara dan tangkal isu yang menjegal

sumber : merdeka.com | idnmagazine.com
IDNMagazine.Politik - Tim Pemenangan pasangan calon nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat terus melakukan upaya untuk dapat memenangkan Pilkada DKI 2017. Salah satu strategi yang akan dibangun adalah membentuk tim khusus untuk mengumpulkan suara.

Sekretaris Tim Pemenangan Basuki-Djarot Ace Hasan Nasbi mengatakan, pembentukan tim khusus untuk mengumpulkan suara tidak mengubah struktur yang sudah ada. Namun, ini hanya menambahkan struktur di luar tim pemenangan.

"Kita tidak ada perombakan tim pemenangan. Tetapi kita memiliki tim khusus yang menggalang kekuatan-kekuatan yang lain. Ada kelompok tertentu yang perlu kita galang," katanya saat dihubungi di Jakarta, Senin (20/3).

Politisi Partai Golkar ini mengungkapkan, tim ini nantinya akan melakukan klarifikasi terhadap isu-isu yang menjegal calon petahana. Sehingga pihaknya terus memaksimalkan potensi tim pemenangan termasuk membentuk tim khusus tersebut.

"Kita juga mengakomodasi relawan Agus-Sylvi yang memang sudah menyatakan bergabung dengan kita. Jika ada partai yang menyatakan dukungan kepada pasangan ini kan toh mereka harus dilibatkan dalam tim," tegasnya.

Kendati demikian, Ace memastikan tidak ada perubahan struktur dalam kepengurusan tim sukses Ahok-Djarot. "Enggak ada perombakan di tim inti," tutupnya.

sumber : merdeka.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: