Senin, 06 Februari 2017

Prabowo ke massa: Kalian ke sini karena sudah capek dibohongi terus

sumber : merdeka.com | idnmagazine.com
IDNMagazine.Politik - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menghadiri pidato politik akbar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan- Sandiaga Uno. Dalam sambutannya Prabowo meminta seluruh warga Jakarta cerdas dalam memilih pemimpin Jakarta periode 2017-2022. 

Dengan melimpahnya massa yang hadir dalam kampanye akbar Anies-Sandi, Prabowo yakin warga jenuh dengan kepemimpinan pemerintah Jakarta saat ini.

"Kalian datang ke sini karena kalian inginkan perubahan, kalian ke sini karena kalian sudah capek dibohongi terus. Kalian ke sini karena tahu siapa pemimpin yang benar dan asal-asalan dan siapa pemimpin yang sombong yang siapa yang angkuh," kata Prabowo dalam sambutannya yang disambut riuh tepuk tangan oleh pendukung Anies-Sandi, Jakarta, Minggu (5/2).

Tidak ketinggalan, dia juga mengingatkan masa yang hadir dalam acara tersebut lebih selektif dalam memilih pemimpin Jakarta selanjutnya. "Jangan hanya andalkan uang padahal uangnya tidak tahu darimana. Kalian menginginkan perubahan," tandasnya.

Seperti diketahui, pasangan Cagub-Cawagub Anies-Sandi menggelar pidato politik akbar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Dihadiri pula oleh Ketum Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketum PKS, Sohibul Iman. 

Ratusan pendukung Anies-Sandi pun membanjiri lokasi kampanye politik. Seluruh atribut kampanye seperti bendera kedua partai pengusung serta poster Anies-Sandi bertebaran dimana mana.

sumber : merdeka.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: