Senin, 13 Februari 2017

Kampanye terakhir, Agus Yudhoyono sebut perjuangan belum usai

sumber : merdeka.com | idnmagazine.com
IDNMagazine.Politik - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono melakukan kampanye akbar terakhir di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2). Dalam kampanye akbar terakhir, Agus juga didampingi Calon Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni. Ayah Agus yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono juga tampak hadir.

"Hari ini kita berkumpul di hari terakhir kampanye untuk membulatkan tekad menyatukan hati pikiran dan menyatukan perjuangan kita untuk pemilihan Gubernur DKI Jakarta," ujar Agus.

Agus mengingatkan, perjuangan belum selesai. Putera sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ini meyakini, empat hari lagi warga Jakarta bakal memiliki pemimpin baru. Oleh karena itu, Agus meminta pendukungnya untuk memantau Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing agar tidak ada kecurangan.

"Tetapi perjuangan belum usai. 4 hari lagi kalau ingin perubahan itu bersama sama datang ke TPS dan coblos nomor 1. Tinggal 4 hari lagi, 4 bulan sudah kota bergerilya lapangan bertemu dengan ratusan ribu rakyat Jakarta di seluruh wilayah Jakarta," katanya.

Mantan perwira menengah TNI ini mengaku tidak pernah lelah bertemu masyarakat Jakarta. "Karena Jakarta butuh pemimpin baru, yang benar-benar mencintai rakyat apa adanya. Yang benar-benar siap untuk membela rakyat Jakarta," ucapnya.

sumber : merdeka.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: