Rabu, 01 Februari 2017

Istana Pastikan Tak Ada Penyadapan SBY dan KH Ma'ruf Amin

sumber : okezone.com | idnmagazine.com
IDNMagazine.News - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung memastikan tidak ada penyadapan perbincangan telefon antara Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum MUI, KH Ma'ruf Amin.

Aksi dugaan penyadapan itu bergulir usai kesaksian KH Ma'ruf Amin dalam sidang penistaan agama yang ‎mendakwakan gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Bahkan, KH Ma'ruf Amin dianggap memberikan keterangan palsu.

"‎Saya yang jelas bahwa tidak pernah ada permintaan atau instruksi penyadapan kepada beliau (SBY), karena ini juga bagian penghormatan kepada p‎residen-presiden yang ada," kata Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Pramono juga menanggapi keinginan Presiden ke-6 RI itu yang ingin bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pasalnya, SBY menyebut adanya pihak-pihak yang melarang dirinya bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

"Ya nanti kan Pak Presiden Jokowi juga pasti membaca, mendengar dengan hal tersebut. Ya akan segera kami laporkan pada beliau," tandasnya.

sumber : okezone.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: