Senin, 06 Februari 2017

Begini komentar Agus Yudhoyono soal konser Gue2

sumber : merdeka.com | idnmagazine.com
IDNMagazine.Politik - Para seniman Indonesia menggelar konser bertema 'Gue2' di Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2). Konser ini digelar sebagai bentuk dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Syaiful Hidayat.

Dalam acara ini, sejumlah artis ternama ibukota mengisi acara tersebut. Mereka ramai-ramai memeriahkan konser dan mengajak warga yang hadir untuk mendukung dan memilih calon petahana.

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono pun ternyata sudah mempersiapkan acara akbar untuk kampanyenya. Acara itu tidak akan kalah meriah dari pada konser 'Gue2'.

"Tunggu saja kejutan dari kami," kata Agus di dalam acara sepeda gembira bersama Komunitas Share The Road di Jakarta, Minggu (5/2).

Disinggung kapan acara itu akan digelar, Agus tidak mau menyebutnya secara gamblang. Kemungkinan acara itu bakal digelar sebelum masa tenang kampanye.

Sebelumnya, sejumlah seniman dan artis menggelar konser 'Gue2' sebagai bentuk dukungan terhadap calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat. Dalam konser, para artis mengajak warga Jakarta untuk mendukung dan memilih Ahok-Djarot dalam Pilkada serentak nanti.

sumber : merdeka.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: