Senin, 06 Februari 2017

Agus Yudhoyono Janji Bangun Jalur Sepeda Terintegrasi Perkantoran

sumber : liputan6.com | idnmagazine.com
IDNMagazine.Politik - Calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) DKI Jakarta, Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni mengawali kegiatan berkampanye dengan mendatangi komunitas bersepeda di banjir kanal timur (BKT), Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur.

Kedatangan pasangan calon (paslon) nomor urut satu ini langsung disambut meriah pendukungnya dengan mengenakan pakaian 'kebesaran' warna hitam.

Ketua penyelenggara, Emil Arifin mengeluhkan kurangnya jalur bersepeda di Jakarta khususnya sekitar BKT. "Kalau jalur sepeda bagus, dapat jadi destinasi pariwisata di Jakarta Timur," kata dia, Minggu (5/2/17).

Agus Yudhoyono menanggapi kegiatan bersepeda dapat memberikan motivasi dalam pengurangan kemacetan di Jakarta.

"Bersepeda itu sekaligus kita berolahraga, nantinya akan dibangun jalur bersepeda yang berintegrasi dengan berbagai pemukiman warga atau pun perkantoran. Sehingga jadi kebutuhan masyarakat," ucap dia.

Selain itu, anak sulung dari Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono ini menginginkan Jakarta seperti di kota maju lainnya dengan mengedepankan pola hidup sehat.

"Ini adalah langkah penting. Saya dulu waktu jadi tentara juga beberapa kali dari rumah ke kantor naik sepeda dengan jarak 10 kilometer," tandas Agus Yudhoyono.

sumber : liputan6.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: