Selasa, 03 Januari 2017

Timses : 'Banyak kampanye hitam ke Agus-Sylvi pascamenang survie'

sumber : detik.com | idnmagazine.com
IDNMagazine.Politik - Juru bicara tim pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Rico Rustombi merasa akhir-akhir ini banyak fitnah dan kampanye hitam (black campaign) yang diarahkan ke Cagub-Cawagub nomor urut 1 itu. Serangan itu makin gencar setelah sebuah lembaga survei menempatkan Agus-Sylvi dengan elektabilitas tertinggi.

"Kami sudah mengidentifikasi akhir-akhir ini banyak sekali fitnah dan black campaign yang ditujukan kepada pasangan calon nomor 1 Agus dan Sylvi, pascahasil survei yang menempatkan Agus-Sylvi unggul dari Paslon lainnya," kata Rico kepada detikcom, Senin (2/1/2017).

Menurut dia sudah sejak awal terlihat ada upaya pembunuhan karakter untuk menghentikan elektabilitas pasangan Agus-Sylvi. "Sejak awal sudah terlihat ada nya upaya-upaya pembunuhan karakter Paslon kami untuk menggangu dan menghentikan elektabilitas Agus Sylvi," kata Rico. 

Siapapun pemimpin DKI yang akan terpilih, kata Rico, tentunya pilihan rakyat, dan putra terbaik Jakarta. Sehingga dia mengajak semua warga DKI menjunjung proses demokrasi ini. 

"Jadi marilah kita junjung proses demokrasi ini di atas segala-galanya, marilah kita menjunjung tinggi proses demokrasi dengan melakukan hal-hal yang baik dan cara-cara yang tidak baik tentu akan melukai semangat demokrasi," papar Rico. 

"Tidak ada gunanya menyebar fitnah dan black campaign kepada Paslon kami. 

"Rakyat yang memilih pemimpin Jakarta, bukan pegiat fitnah dan black campaign yang menentukan pemimpin Jakarta," tambah dia. 

Tim Agus-Sylvi, kata Rico, menginginkan kompetisi Pilgub DKI yang adil, bermartabat dan tidak memecah belah rakyat. Dengan begitu Pilgub DKI akan melahirkan pemimpin-pemimpin baru yang bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk bangsa dan negara.

"Ayo kita sama-sama tetap semangat menjunjung demokrasi," tutup Rico.

sumber : detik.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: