Senin, 23 Januari 2017

Prabowo bakal kembali turun gunung demi menangkan pasangan Anies-Sandi

sumber : merdeka.com | idnmagazine.com
IDNMagazine.News - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan kembali turun gunung demi memenangkan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Hal itu diungkapkan Anies usai menemui Prabowo di kediamannya di Hambalang, Bojong Koneng, kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/1).

"Iya akan (ikut kampanye lagi) tapi waktunya masih belum ditentukan," kata Anies saat ditemui di Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (22/1). 

Anies masih belum bisa memastikan waktu dan tempat Prabowo akan kembali turun gunung demi memenangkan dirinya. Sebab, selama ini pun pendiri partai berlambang burung garuda itu terus mengkampanyekan dirinya dengan caranya sendiri. 

"Beliau juga selalu ada dan memang sedang diatur waktunya untuk bisa hadir lagi mana dan kapan," ungkap Anies.

"Yang pasti sebelum tanggal 15 Februari," kata Anies sambil santai. 

Untuk diketahui, pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno hari ini bertandang ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Dalam pertemuan internal bersama 300 relawan Roemah Djoeang di Hambalang, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu, mereka melakukan konsolidasi untuk memenangkan Anies-Sandi.

sumber : merdeka.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: