Senin, 30 Januari 2017

Ahok: 'Pura-pura mualaf demi jadi gubernur, ngeri saya'

sumber : merdeka.com | idnmagazine.com
IDNMagazine.Politik - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama tidak ingin menjadi mualaf hanya untuk mendapatkan kekuasaan. Bahkan, dia mengaku berSyukur karena mendapatkan kesempatan untuk dapat masuk dunia politik.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengatakan, ada salah seorang temannya yang menyarankan dirinya untuk masuk agama Islam. Mengingat saat ini dirinya tengah dirundung permasalahan terkait dugaan penistaan agama akibat menyinggung Surat Al-Maidah Ayat 51.

"Pura-pura mualaf demi jadi gubernur, ngeri saya. Mending apa adanya. Kan kekuasaan Tuhan yang ngasih," kata Ahok dalam acara Pemberkatan Penggerak Militan Perempuan PPP di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/1).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengharapkan, agar warga mengundangnya dalam acara agama siapa tahu dirinya mendapatkan hidayah. Sebab hidayah datangnya dari Tuhan. Padahal kebanyakan dirinya tidak boleh masuk karena dianggap kafir.

"Kita perlu doakan supaya Ahok dapat hidayah. Makanya kalau ada acara-acara (keagamaan) Ahok diundang. Jangan dimusuhin," tutup Ahok.

sumber : merdeka.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: