Senin, 23 Januari 2017

Agus: Jangan sampai Jakarta dipimpin orang tak mencintai rakyatnya

sumber : merdeka.com | idnmagazine.com
IDNMagazine.Politik - Calon gubernur (cagub) nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono berjanji memperjuangkan nasib warga Jakarta. Maka itu dia merasa sudah saatnya Jakarta berubah dan jangan memilih pemimpin yang tidak mencintai rakyatnya.

Itu disampaikan Agus saat berada di acara apel siaga relawan Agus-Sylvi di kawasan gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (21/1). "Sudah saatnya Jakarta berubah, sudah saatnya Jakarta dipimpin oleh orang yang benar-benar mencintai rakyatnya. Jangan sampai Jakarta dipimpin orang yang tidak mencintai rakyatnya, yang ingin menggusur rakyatnya dari kota ini," ungkap Agus.

Apalagi dia juga menilai selama ini semakin banyak warga Jakarta terpinggirkan. "Ini perjuangan kita, semua untuk membela warga Jakarta yang selama ini terpinggirkan termarjinalkan di kota ini," kata Agus.

Pada sisa waktu kampanye ini, Agus meminta kepada seluruh tim pemenangan dan relawan terus berjuang memenangkan dirinya bersama Sylviana Murni saat pencoblosan tanggal 15 Februari mendatang. Sebab dia menegaskan perjuangan untuk DKI Jakarta dilakukan dengan ikhlas.

"Jangan pernah lengah, jangan pernah merasa cepat puas perjuangan belum berakhir, perjuangan berakhir ketika kita sudah memenangi Pilgub. Kita berjuang untuk seluruh rakyat Jakarta. Niat kita tulus, tujuan kita mulia, tidak ada yang bisa menghentikan langkah perjuangan kita," terangnya.

sumber : merdeka.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: