Jumat, 02 Desember 2016

Terkait demo 212, Ahmad dhani sebut akan berikan Habieb Rizieq mobil khusus

sumber : okezone.com | idnmagazine.com
IDNMagazine.News - Jelang aksi 212 besok, Ahmad Dhani mengaku telah mempersiapkan sejumlah fasilitas untuk para pendemo. Ditemui usai sesi jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat 1 Desember 2016, pria 44 tahun itu mengaku telah mempersiapkan sejumlah kendaraan bagi beberapa tokoh yang ikut turun ke lapangan.

"Saya mempersiapkan mobil untuk bu Rachma, bu Lili, dan para tokoh-tokoh lain. Khusus untuk pak Habib Rizieq juga sudah," tutur Dhani.

Untuk jumlah keseluruhan, ada tiga mobil beserta soundsystem yang telah disiapkan Dhani untuk memfasilitasi para pendemo besok. Namun, ia belum mengetahui secara pasti apakah mobil-mobil tersebut jadi dipergunakan atau tidak saat aksi demo nanti.

"Totalnya ada tiga mobil sama sound system. Tapi nanti belum tahu jadi dipakai apa enggak, tergantung mereka nanti bagaimana," pungkasnya.

Ahmad Dhani memutuskan untuk tidak mengikuti aksi demo 212 yang digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat besok. Suami dari Mulan Jameela itu memilih untuk mengawal pergerakan massa pimpinan Rachmawati Soekarnoputri, yang akan menggelar orasi di depan Gedung MPR RI dengan mengusung nama Gerakan Selamatkan NKRI.

sumber : okezone.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: