Kamis, 01 Desember 2016

GNPF-MUI berharap Jokowi isi tausiah bilang 'saatnya Ahok ditahan'

sumber : merdeka.com | idnmagazine.com
IDNMagazine.News - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Islam (GNPF-MUI) bersyukur jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) dapat hadiri doa bersama dalam aksi bela Islam jilid III terkait kasus Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) di Monas, Jakarta Pusat. Bahkan, diharapkan Jokowi ikut memberikan tausiah.

Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000"Kalau Bapak Jokowi hadir kami welcome. Kami bersyukur kalau bersedia syukur memberikan tausiahnya bilang 'Saya pikir Ahok sudah saatnya ditahan'," kata perwakilan GNPF-MUI, Lutfi Hakim saat jumpa pers di posko aksi, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (1/12).

Lutfi mengatakan rencananya yang bakal memberi tausiah antara lain Habib Rizieq Shihab, Ustaz Bachtiar Nasir, Ustaz Yusuf Mansur, Ustaz Arifin Ilham dan Aa gym. "Untuk khatib Salat Jumat nanti KH Maaruf Amin dan Imam Salat Jumat KH Didin Hafidhuddin," katanya.

Dia menambahkan, meski dalam bentuk tausiah, tetap ikon dari aksi tersebut bakal digaungkan. Menurutnya, aksi pertama dan kedua sudah tercapai, untuk itu saat ini tuntutan lebih jauh yaitu tangkap dan penjarakan Ahok.

"Sekalipun tuntutan kita tidak disalurkan dengan demo konvensional tetapi aksi super damai dengan tausihan dan doa bersama dan junjung tinggi bhineka tunggal ika," tutupnya.

sumber : merdeka.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: