Jumat, 02 Desember 2016

Begini pesan Ridwan Kamil untuk masyarakatnya yang ikut demo 2 November

sumber : detik.com | idnmagazine.com
IDNMagazine.News - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berpesan kepada warganya yang ikut aksi super damai 2 Desember di Monas, Jakarta Pusat. Ia meminta warganya yang menjadi peserta aksi agar tertib dan mematuhi aturan yang berlaku.

"Tetap ikuti aturan yang berlaku. Ini negara demokrasi, harus syukuri nikmat demokrasi. Jalani cara-cara sesuai aturan yang berlaku di lokasi," kata Ridwan usai acara Rapim Angkatan Muda Siliwangi (AMS) di Hotel Kuta Playa, Jl Pantai Kuta, Badung, Bali, Kamis (1/12/2016) malam.

Ridwan menyatakan sudah sering menyampaikan kepada warga Bandung untuk mengikuti aturan yang berlaku. Terutama terkait cara-cara penyampaian aspirasi atau pendapat.

"Orang menyampaikan aspirasi cara-caranya lain-lain, ada yang di lapangan, ada yang di ruangan, ada yang berdoa dan ada yang di media sosial. Silakan, selama sopan santun dan aturan itu dijaga," ujar pria yang akrab disapa Kang Emil itu.

Sementara itu, Kang Emil sebagai Ketua Dewan Pakar AMS menyatakan, akan memberi masukan terkait situasi Indonesia saat ini. Ia akan menekankan pentingnya kebhinnekaan kepada puluhan pimpinan ormas ke-Sunda-an itu.

"Saya hadir dan memberikan masukan terkait situasi Indonesia hari ini, di mana kebhinnekaan menjadi penting," ucap Ridwan. 

sumber : detik.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: