Rabu, 28 Desember 2016

Ahok : 'Pak Djarot sanggup bekerja lebih baik dari nomor 1 dan 3'

sumber : merdeka.com | idnmagazine.com
IDNMagazine.Politik - Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, belum bisa kembali memimpin Pemprov DKI Jakarta usia cuti kampanye pada 11 Februari 2017 mendatang. Sebab statusnya sebagai terdakwa kasus dugaan penistaan agama membuatnya kembali dinonaktifkan.

Ahok tidak khawatir meski kembali dihentikan sementara selama jadi terdakwa kasus dugaan penistaan agama. Dia percaya Djarot Saiful Hidayat, sebagai wakilnya, mampu memimpin ibu kota. Ahok bahkan yakin bahwa Djarot bisa lebih baik dari para pesaingnya di Pilgub DKI, Anies Baswedan dan Agus Yudhoyono.

"Putusan bakal lama, Djarot sanggup kerja. Djarot lebih baik dari nomor 1 dan 3. Saya kalau terpilih masih gubernur, hanya non-aktif, dan masih bisa kasih masukan," kata Ahok di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/12).

Mantan Bupati Belitung Timur ini meminta pendukungnya untuk tetap mempromosikan Djarot walaupun dirinya akan nonaktif jika terpilih. Bahkan, dia mengimbau, untuk mengklarifikasi jika ada banyak pihak menganggap pasangan calon nomor 1 dan 3 lebih baik dari mantan Wali Kota Blitar itu.

"Kami teruji dengan karakter kami. Kalau ada isu PDIP mau habisin Ahok itu gak benar, Ibu Mega sayang saya," terangnya.

sumber : merdeka.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: