Rabu, 02 November 2016

Luke Shaw tak terima Zlatan Ibrahimovic dikritik, begini komentarnya


IDNMagazine.Bola - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, kini menjadi salah satu pemain yang paling banyak mendapat kritik dari sejumlah kalangan. Penyebabnya adalah penampilan Ibra –sapaan Ibrahimovic– yang menurun dalam beberapa pertandingan terakhir.

Teranyar, mantan pemain Barcelona itu gagal mencetak satu pun gol saat Man United menjamu Burnley di Old Trafford, Sabtu 29 Oktober 2016. Dan lawan Burnley menjadi pertandingan keenam di mana Ibra gagal mencetak gol.

Tak terima temannya mendapat kritik, bek Man United, Luke Shaw pun pasang badan. Menurut Shaw, Ibra bukan tidak bisa mencetak gol, ia hanya tidak beruntung karena penampilan kiper Burnley sangat memukau di laga tersebut.

“Ibrahimovic mengalami kesulitan mencetak gol? Saya tidak akan mengatakan itu. Ia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan saya tidak akan menyebut kalau ia kesulitan untuk mencetak gol,” ujar Shaw, seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (2/11/2016).

“Ia memiliki peluang emas, tapi penyelamatan (kiper Burnley) dari tendangannya merupakan sesuatu yang tidak bisa dipercaya, terutama dengan voli yang ia lakukan,” tuntas Shaw.

sumber : okezone.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: