Minggu, 06 November 2016

Hoorn sebut seorang Zlatan Ibrahimovic tetap wajib harus diwaspadai

sumber : okezone.com | idnmagazine.com
IDNMagazine.Bola - Centre-back Swansea City, Mike van der Hoorn meyakini kalau memandang sebelah mata Zlatan Ibrahimovic adalah suatu kesalahan besar. Ya, meskipun sang penyerang gaek kini tengah paceklik gol dan dianggap beberapa kalangan sudah habis.

Pada Minggu 6 November 2016 malam WIB, van der Hoorn akan head-to-head dengan Ibra saat kedua tim bentrok di Liberty Stadium dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017. Swansea, menurut van der Hoorn sama sekali tak boleh meremehkan kemampuan Ibra.

Ya, bek berusia 24 tahun itu sebelumnya memang sudah pernah menghadapi Ibra secara langsung saat masih membela Ajax. Ia pun mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk tak memandang sebelah mata eks penyerang Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona,dan PSG itu.

"Saya telah bermain melawan dia sebelumnya, dia mencetak gol untuk membawa PSG unggul dengan gol yang dia cetak entah dari mana. Melawannya adalah sebuah mimpi buruk, percayalah itu!" kata van der Hoorn seperti dilansir Goal Intl.

"Dia memiliki kualitas yang langka dalam mencetak gol saat Anda tak mengharapkan itu. Orang bisa tertipu dengan berpikir bahwa dia memiliki permainan yang biasa-biasa saja saat ini, atau dia sudah habis. Tapi, di laga nanti ia bisa saja menciptakan momen jenius dan mencetak gol," terangnya.

"Man United memiliki banyak pemain bagus, tapi dia adalah salah satu yang wajib kami waspadai. Kami harus melakukan yang terbaik untuk bisa mengatasinya," tandasnya.

sumber : okezone.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: