Selasa, 18 Oktober 2016

Temui SBY, lulung bahas akan memberikan dukungan kepada pasangan Agus-Sylviana


IDNMagazine.Politik - Politisi PPP Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung dikenal senantiasa berseberangan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok). Lulung dan Ahok beberapa kali saling serang dan sindir pada bermacam macam rupa isu.

Lulung sendiri didapati ialah loyalis PPP kubu Djan Faridz. Namun, Djan nyata-nyatanya menyebut memberi dukungan Ahok pada Pilgub DKI akan datang. aspek itu pasti berseberangan dengan PPP pertahanan Romahurmuziy yang terkena SK Kemenkum HAM dan memberi dukungan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Silvyana Murni di Pilgub.

Lulung nyatanya tak searah dengan keputusan politik Djan. Lulung sudah menyebutkan tingkah laku menolak menyerahkan dukungan untuk pasangan Ahok- Djarot. beliau mengaku bakal mensupport unggulan lain asalkan bukan Ahok, pilihannya jatuh untuk pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Slyviana Murni.

Waketum Partai Demokrat Syarief Hasan meyakinkan Lulung bakal memberi dukungan Agus-Slyviana. karena, Lulung sudah mendirikan pertemuan bersama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) minggu (16/10) tengah malam kemarin, untuk menyebut dukungan itu.

"Tadi tengah malam. Ya mereka mensupport Agus dan Sylviana, nyaris dijamin seluruhnya demikian, kata Syarief di Komplek parlemen, Senayan, Jakarta.

Syarief menyebutkan Lulung hadir dengan suporter dan konstituennya untuk beri dukungan jagoan Demokrat dan Poros Cikeas itu. "Ya tanya mereka. yang hadir itu semua dengan tim-timnya dan konstituennya, yakni menyampaikan mensupport Agus dan Bu Sylviana," terangnya.

SBY, kata Syarief, berterima kasih atas dukungan Lulung. poin ganjaran I itu mengklaim Lulung menyadari maksud bersumber Demokrat dan 3 partai yang lain yaitu buat menukar durja Jakarta untuk jadi lebih baik.

"Tentunya terima kasih, sebab ini tujuannya untuk perubahan kita mengharapkan dukungan ini mampu menghasilkan terjadinya pergantian di kota Jakarta," pungkasnya.

Sementara itu, Ahok menambahkan pernah menyoalkan dukungan Lulung kepada Djan Faridz. lantaran Lulung menolak memberi dukungan Ahok dan menyinyalir memberi dukungan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono- Sylviana Murni.

"Aku bilang, eh macam mana tuh Haji Lulung enggak dukung aku nih? beliau ketawa aja. Dukung lah, temen gitu. Kita ketawa aja orang sohib semua kok," kata Ahok.

SHARE THIS

Author:

0 comments: