Jumat, 28 Oktober 2016

Ronaldo : 'Dengan Zidane kami melewati musim yang luar biasa'


IDNMagazine.Bola - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyatakan dirinya merasakan musim terbaiknya kala diasuh oleh Zinedine Zidane. Pelatih berkepala pelontos itu resmi duduk di kursi kepelatihan Madrid pada Januari 2016.

Bersama Zidane, Ronaldo berhasil mengukuhkan gelar juara Liga Champions ke-11. Tidak hanya itu, meski gagal meraih gelar juara Liga Spanyol, Madrid sukses menutup musim di posisi kedua. Catatan tersebut cukup baik karena Madrid sempat terseok-seok pada awal musim lalu.

“Zinedine Zidane adalah contoh sempurna pada musim lalu. Kami memulai musim dengan tidak terlalu bagus, tetapi kami mengakhirinya dengan menjadi salah satu yang terbaik,” jelas Ronaldo, mengutip dari Soccerway, Jumat (28/10/2016).

Selain berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Champions ke-11 untuk Madrid, Ronaldo juga sukses mengukuhkan Piala Eropa 2016 untuk Timnas Portugal. Pemilik julukan CR7 tersebut menjelaskan, pencapaian tersebut juga merupakan hal yang tidak dapat ia lupakan.

“Kami mengejar di Liga Champions, memenangkan Liga Champions serta berhasil memenangkan Piala Eropa bersama (Timnas) Portugal. Itu adalah musim yang sangat luar biasa bagi saya dan Real Madrid serta sang pelatih sangatlah menginspirasi,” tandasnya.

sumber : okezone.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: