Sabtu, 22 Oktober 2016

Politisi Golkar sebut bang ruhut adalah ksatria, rela mundur dari DPR demi Ahok


IDNMagazine.Politik - Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi memuji ketetapan politisi Demokrat Ruhut Sitompul yang rela mundur sebagai anggota DPR untuk Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. menurutnya, Ruhut sudah menunjukkan tindakan ksatria dikarenakan berani mundur dari DPR dan membelot dari partainya.

"Bang Ruhut memperlihatkan konsistensi, komitmen dan tindakan ksatria, lantaran tidak sama pendapat dengan partainya, sehingga dirinya mundur dari DPR," kata Fayakhun lewat pesan singkat, Kamis (20/10).

Fayakhun memahami tak mudah mengambil ketentuan untuk berhenti. akan tetapi, dirinya percaya ketetapan yang diambil anggota komisi III itu sudah didasarkan terhadap perhitungan yang matang.

"Saya kira jalan bang Ruhut tentu didasarkan pada perhitungan yang teliti. Data dan fakta yang dimiliki, menciptakan bang Ruhut mengambil keputusan, biarpun rumit, jelasnya.

Sebelumnya diketahui, Ruhut menyebutkan akan menarik diri dari sebagai anggota DPR sesudah periode reses pada 28 Oktober akan datang. jalan itu dilakukan Ruhut dikarenakan mau fokus membela jagonya, Basuki T Purnama alias Ahok.

"Itu lah karena telmi. Reses ini saya mengundurkan diri. saya ingin fokus beri dukungan Ahok. bagi gua jabatan bukan segelanya. berhenti dari DPR, polhukam aku udah mundur apalagi. jangan samakan aku dengan yang lain. Ruhut mantap," tegasnya.

SHARE THIS

Author:

0 comments: