Kamis, 13 Oktober 2016

Pogba : ' Saya siap memperbaiki diri di MU demi tampil impresif '


IDNMagazine.Bola - Gelandang anyar Manchester United, Paul Pogba, mengaku bahwa dirinya siap untuk memperbaiki diri demi tampil impresif untuk Setan Merah –julukan Man United. Pemuda berpaspor Prancis tersebut menyatakan bahwa dirinya masih dalam tahap adaptasi saat ini.

Beberapa waktu lalu, Pogba memang dihujani kritikan oleh berbagai pihak. Sebab, dengan harga yang fantastis dan predikat sebagai pesepakbola termahal di dunia, Pogba belum berhasil menunjukkan performa gemilang.

Namun seakan mematahkan penilaian miring tersebut, Pogba berhasil mencetak gol pertamanya kala Man United menjamu Leicester City pada akhir September 2016. Pogba menyatakan bahwa gol tersebut adalah bukti bahwa dirinya selalu berusaha memperbaiki permainannya.

“Saya mencoba untuk beradaptasi. Saya adalah pemain yang senang maju ke depan. Pelatih memberikan saya instruksi, saya mencoba mengikutinya,” jelas Pogba, mengutip dari Soccerway, Kamis (13/10/2016).

“Saya harus menggiring bola dan bertahan. Hal itu berdampak pada saya karena menunjukkan permainan berbeda, lebih seperti (Andrea) Pirlo. Saya harus bermain, berada di sana agar dapat memperbaiki diri dan tampil lebih banyak,” tandasnya.

sumber : okezone.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: