Sabtu, 22 Oktober 2016

Mourinho: Fans Chelsea Ingin Saya Bertahan Di Stamford Bridge

IDNMagazine.Bola - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan fans Chelsea menginginkan dirinya bertahan di Stamford Bridge pada musim 2015-2016. Mou –sapaan akrab Mourinho– menilai, fans Chelsea begitu mencintai dirinya. Namun, karena sang pemilik –Roman Abramovich– sudah tak tahan dengan hasil buruk yang dialami Chelsea bersama Mou, manajer berpaspor Portugal dipecat pada pertengahan Desember 2015.
Mou bak legenda bagi fans Chelsea. Sewaktu melatih Chelsea pada periode 2004-2007 dan 2013-2015, ayah dua anak tersebut berhasil memberikan tiga trofi Liga Inggris, satu gelar Piala FA dan tiga trofi Piala Liga Inggris.
Namun pada musim 2015-2016, Mou gagal total bersama Chelsea. Setelah mengantarkan Chelsea memenangi Liga Inggris 2014-2015, Mou membawa Chelsea terperosok ke papan bawah musim selanjutnya.
Saat itu sebenarnya fans Chelsea masih menunjukkan rasa cintanya kepada Mou dengan membentangkan spanduk agar sang manajer dipertahankan di Stamford Bridge. Namun, Abramovich berkehendak lain dan menunjuk Guus Hiddink sebagai pelatih caretaker hingga akhir musim.
Pada Minggu 23 Oktober 2016 malam WIB, Mou akan membawa pasukannya yakni Manchester United ke Stamford Bridge. Karena itu, menarik menanti bagaimana respons yang akan ditunjukkan fans Chelsea menyambut kedatangan sang legenda.
“Saya tidak pikir mereka (fans) menginginkan saya dipecat. Jika mereka ingin, mereka tidak bisa menghapus saya dari sejarah Chelsea. Pemilik memutuskan untuk memecat saya, namun fans tidak memiliki kekuatan untuk menghentikannya. Fans menunjukkan rasa dukungannya kepada saya di setiap pertandingan, namun sekali lagi fans tak memiliki kekuatan,” ujar Mou mengutip dari Sky Sport News, Sabtu (22/10/2016).
sumber : okezone.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: