Senin, 03 Oktober 2016

Melihat SBY kawal agus untuk musyawarah dengan masyarakat, begini komentar Mardani Ali


IDNMagazine.News - Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta, Mardani Ali Sera menyebutkan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS Sohibul Iman tak akan turun gunung.

Baik Prabowo ataupun Sohibul merasa tidak butuh seperti Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ikut mendampingi Agus Yudhoyono-Sylviana Murni menyapa penduduk DKI JAkarta di car free day, Minggu (2/10).

“Pak Prabowo dan Pak Sohibul cuma berikan masukan dan mendorong pasangan calon dari belakang,” papar Mardani seperti diberitakan idnmagazine.com, Senin (3/10).

Politikus PKS itu menyambung, Prabowo dan Sohibul yang tidak turun gunung ini karena supaya publik turun cepat membantu memenangi pasangan Anies dan Sandiaga ini.

“Jadi tidak dengan mesti lewat Pak Prabowo atau Pak Sohibul Iman,” katanya.

Kendati begitu, Mardani mengapresiasi langkah SBY yang turun gunung demi memenangkan anaknya supaya jadi orang nomer satu di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Sebelumnya, SBY yang pula ketua umum Partai Demokrat hadir dalam program Tjanting Fun di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (2/10). SBY menghadiri program itu lantaran sang anaknya, Agus Yudhoyono ikut berlari dalam pertandingan tersebut.

Dalam program itu SBY pun ditemani oleh sang besan mantan yang juga mantan Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa.

SHARE THIS

Author:

0 comments: