Senin, 31 Oktober 2016

Lulung : 'Saya punya cara sendiri memenangkan pasangan Agus-Sylvi'

idnmagazine.com
IDNMagazine.Politik - Ketua Umum PPP versi Munas Jakarta Djan Faridz mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI Jakarta. Namun politisi PPP Abraham Lunggana alias Lulung memilih jalan berbeda dengan mendukung pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini mengatakan, dukungan dirinya ke pasangan Agus-Sylvi adalah murni keputusan pribadi.

"Tidak ada masalah dengan partai (PPP)," kata Lulung kepada wartawan usai acara pidato politik Agus Yudhoyono di Djakarta Theater, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2016).

"Saya bukan (membawa) PPP. Dukungan ada network sendiri. TNI di tangsi-tangsi, majelis taklim, organisasi anak tentara sampai Kepulauan Seribu," kata Lulung.

Lulung mengatakan, dirinya tidak akan keluar dari PPP meski Djan Faridz cs mendukung pasangan Ahok-Djarot. Dia mengaku hingga saat ini masih berhubungan baik dengan Djan Faridz.

Meski masih dekat dengan Djan Faridz, Lulung menegaskan akan loyal terhadap Agus-Sylvi. Dia akan berjuang memenangkan pasangan dengan nomor urut 1 itu.

"Saya bukan mata-mata Djan Faridz, kalau mata mata, masa terbuka. Yang paling penting partai lagi konflik saya punya cara sendiri memenangkan Agus Sylvi," kata Lulung.

sumber : detik.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: