Sabtu, 08 Oktober 2016

Lulung : 'Intinya ya bukan Ahok, saya menunggu ketetapan Allah SWT!!'


IDNMagazine.Politik - PPP kubu Djan Faridz mendeklarasikan dukungannya buat bakal calon gubernur petahana Basuki T Purnama (Ahok). sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP DKI kubu Djan, Abraham (Lulung) Lunggana, tegas menentang ketetapan DPP itu.

Pasalnya dirinya mengaku kerap berseberangan pandangan dengan bakal calon gubernur yang diusung oleh partai yang mengutamakan namanya itu. saat ditanya siapa cagub yang bakal diusungnya, Haji Lulung menyatakan masih menunggu hidayah.

“Saya menunggu ketetapan Allah SWT,” tukas Haji Lulung, Sabtu (8/10/2016).

Seperti diketahui PPP pimpinan Romahurmuziy mengusung Agus Harimurti-Sylviana Murni di Pilgub DKI. Apakah Agus Harimurti Yudhoyono yang jadi pengganti Haji Lulung?

“Pokoknya tidak Ahok. aku kelak saja, pokoknya yang paling baik dan pokoknya tidak Ahok,” tegasnya.

Berkali-kali Haji Lulung tegas tak ingin memberikan dukungannya pada Ahok. Namun ia tak ingin berusaha untuk melemahkan Ahok.

“Enggak boleh, jangan sampai dong,” tukasnya.

Soal pilihannya ini Haji Lulung tampaknya telah mantap. tidak cuma itu Haji Lulung menguraikan opini Ahok yang mengutip surat Al Maidah ayat 51.

“Ahok kan memainkan surat Al Maidah ayat 51. Ya enggak bolehlah kan beliau yang memainkan isu SARA. Ini kan umat kelak menjadi marah. beliau mainkan isu SARAnya sendiri,” pungkasnya.

SHARE THIS

Author:

0 comments: