Jumat, 28 Oktober 2016

Liverpool harus tampil lebih konsisten lagi saat hadapi tim papan tengah dan bawah


IDNMagazine.Bola - Liverpool kerap kesulitan menghadapi tim-tim papan tengah dan bawah. Hal itu tak boleh terulang saat menghadapi Crystal Palace akhir pekan ini.

Contoh saja ketika Liverpool takluk 0-2 dari Burnley yang merupakan satu-satunya kekalahan mereka musim ini. Padahal di pekan pertama Liverpool mampu mengalahkan Arsenal di Emirates Stadium dengan skor 4-3.

Kemudian Liverpool mampu menang 2-1 di kandang Chelsea dan menggilas juara bertahan Leicester Citu dengan skor 4-1. Tapi 'Si Merah' harus susah payah mengalahkan Swansea City dan West Bromwich Albion dengan skor tipis 2-1.

Kesulitan serupa bakal ditemui Liverpool dalam beberapa pekan ke depan melihat kualitas lawannya seperti Crystal Palace, Watford, Southampton, dan Sunderland.

Paling terdekat adalah Palace yang bakal jadi lawan akhir pekan ini di Selhurst Park. The Eagles sendiri punya rekor oke karena hanya kalah sekali dari lima pertemuan terakhir dengan Liverpool.

Maka dari itu demi menjaga eksistensi di papan atas klasemen, duduk di posisi ketiga dengan 20 poin dan hanya kalah selisih gol dari Arsenal serta Manchester City, Liverpool diminta tampil trengginas juga kala menghadapi tim-tim yang secara kualitas ada di bawah mereka.

"Sangat penting karena musim lalu kami kalah serta kehilangan poin melawan tim-tim yang posisi di bawah kami di klasemen," ujar gelandang Liverpool Emre Can kepada Mirror.

"Jadi saya pikir kami harus bisa "marah" sebelum pertandingan dimulai, tapi juga menghadapi mereka dengan kepercayaan diri karena kami tahu kekuatan kami," sambungnya.

"Jika kami bisa tetap bermain baik seperti yang kami bisa, maka kami berharap bisa memenangi poin sebanyak-banyaknya."

"Tampil konsisten itu susah karena setiap laga di Premier League itu sangat sulit."

sumber : okezone.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: