Senin, 31 Oktober 2016

Kenali beberapa manfaat kesehatan dari mengkonsumsi kentang

idnmagazine.com
IDNMagazine.Kesehatan - Pernahkah anda berpikir bahwa kentang itu bermanfaat untuk kesehatan anda? bukan hanya untuk kulit anda, tetapi ketang juga sehat untuk rambut dan seluruh tubuh anda. Disini idnmagazine.com akan membahas beberapa informasi dan manfaat kesehatan dari mengkonsumsi kentang.

1. Meningkatkan kesehatan usus

Untuk usus serat kesehatan itu sangat penting, dan perlu anda ketahui bahwa kentang itu kaya akan serat. Menurut peneliti, kentang meneydiakan sekitar tiga gram serat. Serat membuat momen mangkuk mudah dan mencegah anda dari penyakit kanker usus besar.

2. Melancarkan pencernaan

Untuk anda yang mengalami gangguan pencernaan, anda bisa mencoba mengkonsumsi kentang mentah. Menurut peniliti kentang mentah itu juga bagus untuk memperbaiki saluran pencernaan anda.

3. Mengurangi serangan jantung

Kentang juga kaya akan vitamin B6 yang bisa mengurangi risiko serangan jantung. Sebenarnya, vitamin B6 itu menjaga tingkat homocysteine rendah yang mengurangi tingkat stroke jantung.

4. Pengobatan kanker payudara

Dr Esther adalah seorang peneliti dan menurut penelitian ekstrak kentang yang digunakan untuk pengobatan kanker payudara. Ekstrak kentang putih dan kentang ungu yang diperoleh dan kombinasi kentang putih dan ungu digunakan untuk membuat obat untuk kanker.

5. Membantu menyembuhkan luka bakar

Tanaman kentang juga sangat membantu dalam penyembuhan luka bakar. Tanaman kentang mengurangi nyeri luka bakar dan menghasilkan sel-sel kulit baru.

6. Menjaga kesehatan rambut

Butuh sekitar empat kentang dan berbaur dengan peel. Meletakkannya di kain katun dan meremasnya. Anda akan mendapatkan jus kentang. Oleskan jus ini pada kulit kepala anda dan pijat selama lima menit. Diamkan sekitar dua puluh menit dan cuci rambut anda.

sumber : healthpedia.us

SHARE THIS

Author:

0 comments: