Rabu, 26 Oktober 2016

Jurgen Klopp : 'Peforma seorang Daniel Sturridge tak diragukan lagi'


IDNMagazine.Bola - Liverpool sukses melaju ke babak perempatfinal Piala Liga Inggris usai mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 pada Rabu (26/10/2016) dini hari WIB. Dua gol dari Daniel Sturridge berhasil mengantarkan The Anfield Gank –julukan Liverpool– melaju ke babak delapan besar Piala Liga Inggris.

Performa apik dari Sturridge seakan mematahkan komentar negatif mengenai penyerang berusia 27 tahun tersebut. Sebab di Liga Inggris, Sturridge belum juga mencetak gol dari tujuh laga yang dilakoninya.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan bahwa dirinya tidak pernah meragukan kemampuan Sturridge. Menurutnya, pemain berpaspor Inggris tersebut memiliki kemampuan yang tidak perlu dipertanyakan.

“Itu adalah talentanya, kekuatannya. Dia adalah seorang eksekutor, dia adalah seorang penyerang yang bagus, tidak perlu ada yang diragukan,” jelas Klopp, mengutip dari Soccerway, Rabu (26/10/2016).

“Saya tidak pernah meragukannya, meski dia tidak mencetak angka. Hal itu tidak perlu diragukan. Kita tidak pernah meragukan kualitasnya,” tandasnya.

sumber : okezone.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: