Rabu, 19 Oktober 2016

Idrus Marham sebut kepimpinan Jokowi yang berani dibutuhkan ditengah keadaan negera yang belum seimbang


IDNMagazine.News - Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menilai Presiden Joko Widodo adalah figur yang berani dalam mengambil ketetapan terutama dalam kebijakan memajukan pembangunan infrastruktur di tanah air. opini Idrus Marham tersebut mewakili pendapat dari Partai Golkar berkaitan dua tahun kepemimpinan Jokowi-JK pada 20 Oktober mendatang.

"Karakter Pak Jokowi itu adalah keberanian untuk jalankan eksekusi program-program yang ada. keberanian mengeksekusi program-program itu di mana-mana. jadi bagaimana Tol di Kalimantan, di Sumatera dan jalan kereta," kata Idrus di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (18/10).

Idrus mempertimbangkan model kepemimpinan Jokowi yang berani termuat amat dibutuhkan di tengah keadaan negeri yang belum seimbang. Oleh dikarenakan itu, partainya yang jadi pendukung Jokowi ini akan terus menyodok Presiden Jokowi untuk terus membangkitkan pembangunan infrastruktur.

"Itu saya kira kita mesti sorong lagi, katanya.

Idrus melanjutkan, pendirian Jokowi tersebut yang menjadi argumen bagi partainya menjadi pendukung pemerintahan Jokowi. Golkar, kata dirinya, mengharapkan Indonesia dipimpin oleh Presiden seperti Jokowi.

"Dan ini salah satu pertimbangan Partai Golkar untuk menyerahkan dukungan, kita mau pemimpin seperti itu," ujarnya.

SHARE THIS

Author:

0 comments: