Senin, 31 Oktober 2016

Empat kemenangan sempurna Chelsea membuat Conte bahagia

idnmagazine.com
IDNMagazine.Bola - Antonio Conte mengaku bahagia setelah Chelsea meraih kemenangan atas Southampton, Minggu (30/10). Kemenangan ini merupakan kemenangan keempat secara berturut-turut di Premier League tanpa kebobolan satu gol pun.

Dalam kunjungannya ke St. Mary"s Stadium, The Blues sudah unggul lebih dulu pada menit 6 lewat tendangan Eden Hazard. Diego Costa menggandakan keunggulan pada babak kedua dengan tendangan melengkung dari luar kotak penalti.

Meskipun kalah dalam penguasaan bola dan beberapa kali gawang Thibaut Courtois mendapat ancaman, Chelsea bertahan dengan baik sehingga menang dengan skor 0-2 di akhir pertandingan.

"Saya senang dengan pertandingan ini. Ini adalah pertandingan keempat tanpa kebobolan secara berturut-turut. Luar biasa. Kepercayaan diri meningkat. Kami akan melanjutkan kerja keras ini," ujar Conte pasca laga.

"Kami tahu ini adalah ujian menghadapi tim yang kuat dan sedang dalam bentuk yang bagus. Kemenangan seperti ini penting. Tapi itu sudah berlalu dan kami harus konsentrasi pada laga selanjutnya lawan kubu yang bagus seperti Everton. Tapi memang ada kepuasan pada hasil dan performa ini."

"Kami menciptakan banyak peluang. Ini adalah permainan sempurna ketika penyerang mencetak gol dan pertahanan tak kebobolan. Para pemain pantas mendapatkannya, mereka berlatih sungguh-sungguh," papar pelatih asal Italia tersebut.

Dengan hasil ini, The Blues berada di peringkat keempat klasemen namun hanya berjarak satu poin dari pemuncak klasemen. 

sumber : merdeka.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: