Senin, 31 Oktober 2016

Datangi warga kelurahan Papanggo, Anies mendapatkan keluhan jalan rusak

idnmagazine.com
IDNMagazine.Politik - Warga Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara mengadukan perbaikan jalan di wilayahnya pada cagub Anies Baswedan. Bukan cuma setahun dua tahun, melainkan 15 tahun lamanya jalan itu dibiarkan rusak.

Salah satu warga Papanggo, Suhandi mengaku telah lama mengusulkan perbaikan jalan tersebut. Bahkan hingga 5 kali berganti lurah. Karenanya dia berharap bila Anies Baswedan menjadi Gubernur perbaikan jalannya bisa segera direalisasikan. 

"Kami ingin agar Pak Anies bisa memperbaikinya, kami ingin cari, di mana mentoknya," ungkap Suhadi.

Warga lainnya, Suha juga mengharapkan hal serupa. Bila Anies bisa terpilih, dia berharap bisa memperbaiki jalan sepanjang 350 meter itu.

"Semoga menang, pak," ujarnya.

Menanggapi keluhan warga itu, Anies menilai pemerintah seharusnya cepat tanggap mendengar aspirasi masyarakat. Sehingga tak lagi ada permintaan perbaikan jalan yang dilakukan oleh masyarakat hingga lebih dari belasan tahun.

"Sudah banyak RT dan lurah yang berganti, tapi masih belum ditanggapi," kata Anies.

Untuk itu, dirinya mengaku akan menyiapkan sejumlah sistem berbasis digital untuk menindaklanjuti permintaan dari masyarakat. Salah satunya adalah permohonan mengenai infrastruktur.

"Aspirasi masyarakat bisa dengan mudah untuk dikelola. Agar cepat, nanti perlu adanya sistem secara digital agar bisa direspon dengan cepat," tutupnya.

sumber : merdeka.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: