Kamis, 13 Oktober 2016

Cobalah beberapa tips ini bisa membahagiakan istri walaupun punya 'P' kecil


IDNMagazine.Lifestyle - Sebelum membahas tema ini lebih jauh, mari kita sepakati dulu bahwa ukuran penis memiliki fungsi sendiri. Di sini kta tidak akan mengesampingkan bahwa ukuran tidak penting. Tetap penting, hanya saja segalanya tidak bisa hanya dengan mengandalkan ukuran.

Ada banyak wanita yang mengeluhkan bahwa penis suaminya kecil sehingga dirinya tidak bisa mencapai klimaks yang diinginkan. Namun tak sedikit pula yang baik-baik saja meskipun penis suaminya kecil karena mengutamakan teknik dan keintiman bersama.

Nah, ini yang menarik. Ukuran bukan segalanya, namun yang terpenting adalah teknik bercinta. Orang yang terlahir dengan penis kecil tidak perlu sedih karena Anda hanya perlu memperbaiki teknik untuk memuaskan istri tercinta. Seperti apakah cara-cara untuk membahagiakan istri meskipun Anda memiliki penis kecil? Simak ulasannya berikut ini!

1.Cara pertama

Anda perlu mengetahui bahwa ukuran penis kecil biasanya antara 4 hingga 5 inci. Ukuran 4 inci setara dengan 10,16 cm. Jika Anda tergolong pria yang memiliki ukuran ini, maka Anda harus berlapang dada menerima kenyataan bahwa itu di bawah standar.

Yang harus Anda lakukan adalah mencoba posisi seks yang mampu mengoptimalkan penetrasi dengan sangat baik dan mampu memuaskan istri.

Anda bisa mencoba doggy style atau formasi V.

2.Cara kedua

Anda harus mampu memanfaatkan foreplay. Usahakan istri dapat mencapai klimaks saat foreplay. Memang tidak mudah, namun ini bisa dicoba setidaknya sang istri tidak akan mempermasalahkan perihal ukuran. Yang terpenting Anda bisa memuaskan dia dengan segala teknik bercinta yang 'mematikan'.


3.Cara ketiga

Hindari rokok dan minum alkohol. Pasalnya, tubuh yang terbebas dari rokok dan alkohol akan memiliki kualitas ereksi yang baik. Pastikan Anda melakukan yang terbaik di bagian foreplay.

Untuk cara ketiga, Anda bisa lebih dulu meningkatkan libido istri singga berapi-api. Jika sudah seperti ini, istri tidak akan lagi memikirkan tentang ukuran. Yang ada di otaknya adalah ingin segera 'dihujam' dengan penetrasi yang membabi buta.

4.Cara keempat

Tingkatkan kepercayaan diri Anda. Ini penting karena kunci utama ada pada diri Anda. Jika di dalam hati Anda sudah kehilangan kepercayaan diri, maka akan sulit memberikan kepercayaan pada orang lain bahwa Anda bisa memuaskannya.

Ingat, bahwa ukuran bukan segalanya. Percuma jika memiliki penis besar namun tidak mengerti teknik bercinta yang dahsyat, wanita akan bosan dan tidak bisa menikmati waktu bercinta. So, teknik bercinta adalah kunci keintiman Anda di ranjang.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

sumber : merdeka.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: