Minggu, 02 Oktober 2016

Budayawan Betawi 'Ridwan Saidi' sebut Jakarta itu butuh pemimpin yang kalem, Ahok terlalu berisik


IDNMagazine.News - Budayawan Betawi Ridwan Saidi mengharapkan Gubernur dan Wakil Gubernur yang terpilih di Pilkada DKI Jakarta kelak adalah sosok yang kalem dan damai. Dia menilai, sosok bakal calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terlalu berisik.

"Yang kami perlukan ketentaraman, kedamaian, berisik sekali sekarang ini," papar Ridwan dalam diskusi bertema 'Adu Strategi di Tanah Betawi', Jakarta, Sabtu (1/10).

Ridwan menyebutkan seluruh yang dilakukan Ahok disaat ini kerap memunculkan kegaduhan dan meresahkan Jakarta. Untuk itu, ia mengharapkan pemimpin Jakarta yang terpilih kelak sanggup membuat kedamaian di Jakarta.

"Pembangunan nomer dua. Kita mau Jakarta enak damai. Kembalikan kedamaian pada kami, peristiwa kami. Jangan histori kami dihancurkan," tegasnya.

Dia mempersilakan gubernur laksanakan pembangunan di Jakarta. Hanya saja, pembangunan dilakukan dengan damai dan berdialog bersama masyarakat.

"Bangun, bangun saja. Kami enggak tahan saban hari dengar mulut-mulut teriak, muka beringas geram sana sini," pungkasnya.

SHARE THIS

Author:

0 comments: