Senin, 31 Oktober 2016

Anies : 'Jika relawan mendapat kecaman, sambut mereka dengan salam dan senyum'

idnmagazine.com
IDNMagazine.Politik - Calon Gubernur DKI 2017 Anies Baswedan memberikan pembekalan serta pengarahan seluruh relawan se-Kelurahan yang ada di Jakarta. Dia meminta seluruh pendukung dan simpatisan berkampanye secara damai dan tertib pada saat masa kampanye berlangsung.

"Jika mendapat kecaman, sambut mereka dengan salam dan senyum persahabatan, sambut juga dengan salam, kami mengundang persatuan. Kami tak ingin ada pecah belah di Jakarta," kata Anies dalam acara pemberian dan pembekalan kepada relawan Anies-Sandiaga di Gedung Maria Convention Hall, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (30/10).

Mantan rektor Universitas Paramadina ini meminta selama kampanye harus menjaga persatuan dan kesatuan sehingga masyarakat tidak berseteru. "Saya minta relawan yang mendukung saya, tolong jaga kehormatan (tertib dan damai) saat kampanye, tunjukan ke semua orang bahwa kita menjunjung etika dan adat dan istiadat," pinta dia.

Lebih jauh Anies berjanji jika dirinya dipercaya menjadi gubernur DKI Jakarta 2017, bakal memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Jakarta.

"Mari kita membawa pembaruan itu, kita akan menang tanpa harus sebarkan kebencian, dan katakan pula pada semuanya kami sangat menghormati rakyat Jakarta," tegasnya.

sumber : merdeka.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: