Sabtu, 08 Oktober 2016

Ahok : 'Saya tantang semua birokrat DKI yang ngak suka dengan saya!!'


IDNMagazine.Politik - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok menyampaikan forum birokrat yang anti dirinya tak akan menampakkan diri. kalau ada PNS yang berani menentang kebijakan dijamin mereka ialah PNS yang dipecatnya.

“Enggak berani muncul, kalau berani muncul kan itu birokrat yang dipecat dari PNS. Itu pengecut-pengecut saja yang ngomong,” kata Ahok yang akrab disapa Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (7/10).

Mantan bupati Belitung Timur itu sampai-sampai menantang kalau ada birokrat yang menentangnya guna membongkar boroknya. Ahok mengaku sudah memecat tidak sedikit orang yang tidak searah dengan beliau dekat membangun Jakarta.

“Bongkar dong, mana siapa keluar, saya udah tantangan kok ketika saya pecat 2 ribuan orang di Monas. saya tantang PNS mana itu GMJ (Gerakan masyarakat Jakarta) ingin berunjuk rasa enggak mungkin saja mau berunjuk rasa. Kita udah pecatin ribuan orang,” papar Ahok.

Ahok juga mengemukakan bila dia tidak disukai dikarenakan gaya berkata yang tak santun, tidak mungkin ada penduduk yang minta poto dengan dia. Ahok bahkan merasa yang tidak menyukai dengan gaya bicaranya hanyalah pihak yang merasa terusik oleh kebijakan Ahok.

“Beragam orang ketemu saya ngajak poto. Itu enggak santun sama siapa? Maling-maling saja yang merasa saya enggak santun. saya juga enggak butuh santun persis orang-orang maling pengecut dan rasis,” ungkapnya.

SHARE THIS

Author:

0 comments: