Minggu, 25 September 2016

Setya Novanto menyebut Ahok adalah pilihan yang tepat untuk Jakarta lebih baik


IDNMagazine.News - Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto menyebutkan optimismenya bahwa langkah partainya mengusung Basuki T Purnama alias Ahok pada pilkada DKI Jakarta adalah ketetapan yang pas. Novanto menegaskan, ketetapan mengusung Ahok yang berduet bersama Djarot S Hidayat telah melalui bermacam pertimbangan. 

"Pilihan Golkar mengusung Ahok ialah pilihan setelah melalui evaluasi panjang. Ahok-Djarot kami yakin mampu menyambung pembangunan Kota Jakarta maju, modis, manusiawi dan nyaman bagi warganya," kata Novanto, Sabtu (24/9). 

Politikus yang namanya pernah terseret kasus Papa Minta Saham itu mengemukakan, kinerja Ahok telah terbukti. Novanto juga mengenal Ahok sebab sempat sama-sama berada di Fraksi Partai Golkar Dewan Perwakilan Rakyat. 

"Ahok adalah sosok yang energik dan dapat bekerja dengan baik. Itu jadi salah satu pertimbangan bagi Golkar untuk mengusungnya dalam Pilkada DKI 2017," tuturnya. 

Namun demikian Novanto pun mengapresiasi partai-partai lain yang juga mengajukan pasangan calon untuk pilkada DKI. yaitu munculnya duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. 

“Ketiga pasang calon diusung oleh gabungan partai politik. Sebab itu, aku teramat hargai hasil kerja partai-partai itu," jelasnya. 

Dirinya pun menginginkan supaya dalam kontestasi pilkada DKI kelak mengutamakan pertandingan konsep dan ide. “Tidak butuh ada black campaign," tambahnya.

SHARE THIS

Author: