Selasa, 20 September 2016

Prijanto : ' Saya tabok Ahok kalau dia sudah tidak menjadi Gubernur'


IDNMagazine.Politik - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto kesal bukan kepalang terhadap Gubernur Basuki T Purnama. Pasalnya, gubernur petahana yang akrab disapa Ahok itu sempat menuduhnya mempunyai kebutuhan pribadi dalam sengketa lahan di Taman BMW. 

Prijanto bahkan mengaku tidak segan memakai kekerasan untuk melampiaskan kekesalannya terhadap Ahok. 

“Itu fitnah (tuduhan Ahok), apabila ia enggak menjadi gubernur lagi ingin saya taboki sebab itu fitnah. Bertanya Joko Widodo. Prijanto suruh Ahok bertanya Joko Widodo,” kata dirinya terhadap jurnalis usai jadi pembicara dalam rapat besar RT/RW di Koja, Jakarta Utara, minggu(19/9/16). 

Pada Awal Mulanya, Ahok sempat menuduh Prijanto mengupayakan lahan rekannya di ruang Taman BMW biar dibayar oleh PT Gede Podomoro Land. Lantaran argumen itu, Prijanto aktif melibatkan diri dalam sengketa lahan di Taman BMW. 

Dalam program rapat gede sendiri, Prijanto berkali-kali mengingatkan masyarakat Jakarta untuk tidak memilih satu orang psikopat juga sebagai gubernur. Prijanto juga meminta penduduk waspada, sebab psikopat susah untuk dideteksi.

“Pemimpin psikopat seperti bunglon, susah. Di depan dirinya dapat berkata manis. Kata ahli, dirinya tak gila, tak sakit mental. Namun miliki penyakit dalam kepribadiaannya,” papar beliau. 

Prijanto tak menyebutkan nama calon gubernur yg dirinya duga juga sebagai psikopat. Tapi beliau menyebut ciri-ciri gaya kepemimpinan seseorang psikopat. 

“Pemimpin tukang gusur, tak santun, itu psikopat bukan?” kata Prijanto dihadapan beberapa ratus penduduk & pengurus RT/RW dari beraneka wilayah ibu kota.

SHARE THIS

Author: