Senin, 26 September 2016

Pegawai honorer dipolisikan karena mencabuli anak dibawah umur hingga hamil


IDNMagazine.News - Seorang pegawai honorer di Dinas Pariwisata berinisial, I (28), warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Medan Timur, digelandang warga ke Polsek Percut Sei Tuan.

Dia dituding telah berbuat mesum terhadap anak perempuan di bawah umur inisial N (17). Bahkan akibat perbuatan pelaku, korban hamil dan melahirkan bayi laki-laki.

Informasi yang diperoleh di Polsek Percut Sei Tuan, Minggu (25/9), perkenalan korban dengan pelaku terjadi setahun yang lalu. Korban bekerja sebagai terapis SPA di kawasan Medan Baru. Pelaku pun kemudian sering menemui korban di SPA tempatnya bekerja.

Lalu menurut keterangan korban, pelaku berulang kali memaksanya berhubungan badan hingga akhirnya hamil. Namun pelaku tak mau bertanggungjawab. Keluarga korban kemudian mencari pelaku hingga ke rumah dan tempat kerjanya. Tapi pencarian itu tidak membuahkan hasil.

Pada Sabtu (25/9) malam, paman korban, C Samosir, melintas di Jalan Aksara, Medan Tembung dan menemukan pelaku. Dia pun langsung membuntuti pelaku sampai ke persimpangan Jalan Perguruan/Jalan Mandala By Pass. Paman korban langsung menghadang sepeda motor I dan mengamankannya.

Saat diinterogasi, pelaku tak mengakui perbuatannya. Akhirnya dibantu warga sekitar, paman korban memboyong pelaku ke Mapolsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato mengatakan, pihaknya meminta keluarga korban agar menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan.

"Mereka memilih berdamai. Keluarga korban tak jadi melapor dan berniat menyelesaikan secara kekeluargaan," pungkasnya.  

sumber : analisadaily.com

SHARE THIS

Author: