Rabu, 21 September 2016

Pasangan suami istri ini nekat berlari kelandasan pacu karena ketinggalan pesawat


IDNMagazine.Dunia - Sepasang suami istri yang ketinggalan pesawat lari ke landasan pacu dan mencegatnya. Sambil menarik koper, mereka berlari menguber jet yang berjalan perlahan di Beijing Capital International Airport. 

Pasangan yang tidak disebutkan namanya itu tampak berdiri di depan roda pesawat yang semestinya telah berangkat pada 09.30 waktu setempat. 

Menurut laporan, mereka tidak menghiraukan peringatan dari Pegawai lapang yang pada akhirnya mesti memanggil polisi bandara. 

Dalam suatu foto kelihatan sang istri berjongkok di bawah pesawat ketika ia memohon pihak mempunyai hak buat mengijinkan ia dan suaminya untuk naik ke burung besi milik maskapai Air China. 

Akibat peristiwa yang terjadi pada Senin 19 September itu, keberangkatan pesawat mesti ditunda sampai 20 menit sebelum hasilnya mereka berdua ditahan. Begitu seperti dikutip dari News.com.au, Rabu (21/9/2016). 


Biarpun sudah terbukti salah, tapi pasangan tersebut masihlah berdebat bahwa jadwal keberangkatan tak jelas. Padahal dalam tiket yang sudah dibawanya, telah tertera bersama rinci info yang difungsikan. 

Menurut media lokal, pasangan itu bakal ditahan tatkala lima hingga 10 hari dan dikenakan denda 500 yuan atau kurang lebih Rupiah 985 ribu. Mereka juga mesti menghadapi risiko menerima larangan penerbangan.

SHARE THIS

Author: