Senin, 26 September 2016

Pasangan Ahok-Djarot akan umbarkan pencapaian kinerja saat kampanye nanti


IDNMagazine.News - Tim pemenangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat sudah menyiapkan taktik dalam menyongsong masa kampanye Pilgub 2017. Juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Miryam S Haryani menyampaikan langkah awal yang akan dilakukan tim untuk mencuri hati masyarakat yakni mensosialisasikan pencapaian Ahok-Djarot di Jakarta sejauh ini. 

"Nanti dapat saya sampaikan sama tim supaya bisa mensosialisasikan lebih gencar lagi soal prestasi yg sudah dilakukan Ahok. Sebab warga mesti tahu bahwa memimpin DKI tak pass cuma bermodal rupawan saja namun mesti bermodalkan fakta yang nyata," kata Miryam ketika dihubungi, Senin (26/9). 

Katanya, Jakarta membutuhkan pemimpin yang sudah teruji kinerja dan prestasinya. Sedangkan, dirinya menilai kandidat-kandidat pesaing Ahok terbilang baru dalam dunia politik atau birokrasi di lingkungan Pemprov DKI. "Sehingga belum sepenuhnya teruji," tegasnya. 

Latar belakang dan rekam jejak pesaing Ahok-Djarot, lanjutnya, bukan jaminan bakal berhasil memimpin Jakarta. Oleh karenanya, Miryam mengklaim Ahok-Djarot yakni pemimpin yang pas bagi Jakarta sebab sudah membuktikan kinerjanya. 

"Ahok benar-benar bukan akademisi namun dia ialah praktisi yang berprestasi, itu yang mesti diketahui oleh seluruhnya orang khususnya di DKI," klaimnya. 

"Latar belakang saja tak jadi jaminan sebelum ada bukti nyata, dari kandidat yang ada baru ahok yang miliki track record sebagai pemegang kuasa paling tinggi berprestasi," sambung Miryam.

SHARE THIS

Author: