Kamis, 22 September 2016

Pasangan Ahmad Dhani menggundurkan pendaftaran ke KPUD menjadi besok


IDNMagazine.Politik - Pasangan calon Bupati untuk Pilkada Kab Bekasi 2017, Ahmad Dhani dan Sa’duddin sedianya bakal mendaftar di KPUD Kab Bekasi hri ini. Jadwal tersebut selanjutnya diundur jadi Jumat (23/9/2016) besok. 

Info tersebut dikonfirmasi anggota tim sukses Dhani, Ramdan Alamsyah. Menurut Ramdan, pasangan Dhani dan Sa’duddin mengundurkan jadwal pendaftaran ke KPUD atas saran penduduk & suporter Dhani. 

“Iya betul, tadi tengah malam kita rapat tim tetap ada permintaan dari sekian banyak faktor masyarakat dan warga, dan tokoh masyarakat Bekasi juga, dirinya bilang bagusnya hari Jumat aja kan hari bagus, hari baik, jadi sekalian habis Jumatan aja bareng-bareng,” kata Ramdan, dikala dihubungi Kompas.com, Kamis (22/9/2016). 

Ramdan mengemukakan, pasangan Dhani-Sa’duddin telah mempersiapkan persyaratan pendaftaran, sesuai aturan KPUD. Rencananya, besok sesudah shalat Jumat atau pukul 13.00 WIB Dhani dan pasangannya bakal mendaftar ke KPUD. 

Nantinya bakal ada iring-iringan suporter yang menghantar Dhani. 

“Sebenarnya tidak sedikit yang ingin ikut namun kita batasi. 3.000 orang ada barangkali yang ingin ikut tetapi kita batasi agar tak terhambat dan mengganggu,” tutur Ramdan. 

Dhani dan pasangannya optimistis memenangkan Pilkada Kab Bekasi. 

“Itulah hebatnya Mas Dhani, dirinya tipikal orang kalem menghadapi segala kondisi, orang yang siap menang dan siap kalah. Kita optimistis (menang),” papar Ramdan.

SHARE THIS

Author: