Jumat, 16 September 2016

Model Cantik Bella Hadid Jatuh di Carwalk New York Fashion Week


IDNMagazineModel cantik yang bernama Bella Hadid berumur 19 tahun ini mengalami hari yang buruk di pekan mode New York, ia jatuh di Carwalk saat memeragakan busana terbaru rancangan Michael Kors, Rabu (14/9/2016). 

Malam itu adik Gigi Hadid Bella ini mengenakan sepatu platform dengan hak yang sangat tinggi, mencapai sekitar 15 sentimeter tidak bisa menyeimbangkan tubuhnya dan jatuh di hadapan tamu juga para juru foto.


Bella terlihat malu namun ia tersenyum saat kembali bangun di catwalk. Beberapa tamu yang hadir malam itu menampakkan ekspresi yang sangat kaget, seperti ingin membantu sang model untuk bangun.

Bella terlihat malu namun ia tersenyum saat kembali bangun di catwalk. Beberapa tamu yang hadir malam itu menampakkan ekspresi kaget, seperti ingin membantu sang model untuk bangun.

Setelah fashion itu berakhir, Bella Hadid kembali menyapa para penggemarnya di media sosial.

Lewat akun Instagramnya, Bella mengunggah video dirinya yang sedang berjalan di runway, dan memberikan keterangan, "Terima kasih sudah menerimaku di pagelaranmu @michaelkors @johndavidpfeiffer" yang disertai dengan emoji bunga dan hati.


Ia pun kemudian menuliskan, "Beberapa detik sebelumnya," dilengkapi dengan emoji monyet dan tertawa. Lewat akun Snapchat-nya, kekasih penyanyi The Weekend itu menunjukkan kakinya yang luka akibat jatuh.

SHARE THIS