Senin, 19 September 2016

Jadi pembicara di Universitas Indonesia, Ahmad Dhani ditolak Mahasiswa


IDNMagazine.News - Musisi Ahmad Dhani menjadi pembicara dalam kuliah umum yang diadakan oleh Magister Manajemen Universitas Indonesia (UI) dengan tema Leadership Innovation di Salemba, Jakarta Pusat, Senin, 16 Mei 2016.

Namun sayang, kehadiran pentolan band Dewa itu menimbulkan pro dan kontra dari kalangan kampus. Kabarnya, beberapa mahasiswa menolak Dhani menjadi pembicara.

“Menurut saya penolakan itu hal yang wajar. Disukai dan enggak disukai itu hal yang wajar,” kata Ahmad Dhani usai menjadi pembicara.

Harryadin Mahardika selaku dosen Pasca Sarjana Magister Manajemen UI mengakui banyak surat elektronik yang menyatakan penolakan Dhani hadir sebagai pembicara di kampus tersebut.

“Saya agak kecewa banyak e-mail masuk yang enggak setuju. Tapi apa yang bisa kita pelajari sama Ahmad Dhani sebenarnya banyak,” ujar Harryandin Mahardika saat ditemui di auditorium Magister Manajemen UI.

Mahasiswa yang hadir dalam kuliah umum bertemakan Leadership Inovation itu pun tidak terlalu banyak. Tidak sampai separuh bangku dalam ruangan yang terisi.

Menurut Harryandin, banyak kalangan mahasiswa yang salah paham tentang cara pandang Ahmad Dhani. “Sebenarnya, banyak ilmu yang kita dapat dari yang tidak kita pelajari dari bangku kuliah,” tuturnya.

sumber : bacakabar.com

SHARE THIS

Author: