Minggu, 18 September 2016

Gelandang Watford Roberto Pereyra memuji Pogba setinggi langit


IDNMagazine.Bola - Watford akan menjamu Manchester United (MU) di Vicarage Road dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (18/9/2016) nanti malam WIB. Partai itu akan jadi reuni gelandang Watford, Roberto Pereyra dengan gelandang MU, Paul Pogba.

Ya, Pereyra dan Pogba sama-sama pernah berkostum Juventus sebelum pindah ke Liga Inggris. Pereyra pun memberikan pujian pada gelandang asal Prancis tersebut.

"Dia pemain yang luar biasa dan punya segalanya. Dia adalah satu dari sedikit pemain yang mengejutkan saya ketika saya pertama kali melihatnya bermain," ujar Pereyra seperti dilansir Four Four Two.

Pereyra menambahkan, dirinya siap untuk berduel dengan Pogba di laga nanti. Pemain asal Argentina ini menilai, melawan rekan setim merupakan hal yang lazim terjadi di sepak bola.

"Kami siap untuk melawan siapapun. Kami tahu ini akan terjadi, tapi inilah sepak bola. Semuanya bisa terjadi," ujar pemain berusia 25 tahun tersebut.

Juventus dan Watford adalah klub yang berbeda. Juve terbiasa bersaing di papan atas sementara Watford berkutat di papan tengah atau bawah.

Pereyra mengaku paham hal tersebut. Ia mengungkapkan, status Watford sebagai klub yang lebih kecil di bawah Juventus tak membuatnya kurang bersemangat.

"Ini periode dalam hidup saya dan saya senang berada di sini. Juventus dan Watford adalah klub yang berbeda. Tapi saya di sini untuk menunjukkan kemampuan saya dan membantu Watford," ujar Pereyra mengakhiri.

SHARE THIS

Author: