Jumat, 16 September 2016

Bayi Lahir di Dalam Pesawat, Diberi Nama Sesuai Kapten Pilot dan Dapat Tiket Gratis Seumur Hidup

IDNMagazine - Ibu hamil yang melahirkan bayi laki-laki dalam penerbangan dari Ibu Kota Libya, Tripoli menuju Niamey, Nigeria dengan pesawat Buraq Air.

Kelahirannya ini membawa rejeki baginya perusahaan penerbangan Buraq Air memberikan hadiah terbang gratis bagianya seumur hidup kepada bayi ini.

Dalam proses melahirkan tersebut, salah satu orang kru pesawat turut membantu dia mengeluarkan bayinya dari dalam rahim dan akhirnya bayi itu keluar dengan selamat.

Kelahiran bayi laki-laki ini sangat membahagiakan dan karena bantuan kru, ibu bayi ini memberi nama anaknya Abdul Baset, sesuai dengan nama kapten pilot yang menerbangkan pesawat tersebut.

Seperti dilaporkan koran the Daily Mail, Kamis (15/9/2016) sebuah video yang diunggah ke jejaring sosial Facebook oleh The Libyan Observer, memperlihatkan kru pesawat mengumpulkan tisu untuk mengelap tubuh bayi yang baru lahir itu.

Buraq Air kemudian mengumumkan di Facebook, bayi itu mendapat hadiah tiket gratis seumur hidup untuk merayakan kelahirannya di pesawat.




SHARE THIS