Sabtu, 23 Juli 2016

Suarez siap untuk bersaing dilini depan dengan penyerang baru yang akan dibeli Barcelona


IDNMagazine.Bola - Luis Suarez mengaku sudah siap bersaing dengan penyerang baru yang akan dibeli oleh Barcelona. Belakangan ini Barca memang kerap dikabarkan sedang mencari penyerang baru untuk menjadi pelapis di lini depan.

Trio MSN di lini depan Barcelona sebenarnya sudah luar biasa menakutkan. Namun mereka juga butuh istirahat agar tenaga mereka bisa tetap optimal dari awal sampai akhir musim.

"Kalau klub membeli penyerang baru, mungkin pelatih memang tidak puas dengan kinerja saya... (tertawa). Selama dua musim saya berada di sini, ada kalanya pelatih sama sekali tidak melakukan rotasi lini depan. Kami setuju ketika dia membuat keputusan itu," terang Suarez kepada AS.

Suarez menambahkan bahwa siapa pun penyerang yang dibeli Barca nantinya, ia yakin pemain itu akan berkualitas. Ia pun siap menyambut penyerang baru itu dan bersaing secara sehat.

"Siapa pun yang dibeli klub nantinya, pemain itu akan kami sambut dengan baik di sini. Kami yakin semua pemain didatangkan untuk membuat tim ini menjadi lebih baik. Lagipula, tak ada pemain di sini yang posisinya dijamin aman."

sumber : merdeka.com

SHARE THIS

Author:

0 comments: